Harga Terbaru Spesifikasi Smartphone Smartfren Andromax G Lengkap

Harga Terbaru Spesifikasi Smartphone Smartfren Andromax G Lengkap - Smartfren, perusahaan telekomunikasi dan internet provider di Indonesia ini jelas tidak mau kalah dengan produsen smartphone yang banyak bermunculan di pasar Android Indonesia ini. Dari waktu kewaktu produk Andromax ini semakin banyak peminatnya, khususnya para pecinta teknologi. Demi memberikan kepuasan terhadap penggunanya, smartfren mengeluarkan 2 produk Andromax lagi di akhir tahun 2013 kemarin, yakni Andromax G dan Andromax i2.


Nah, kali ini bloggerndesonet akan mereview Smartfren Andromax G, untuk Andromax i2 silakan lihat disini.

Smartfren Andromax G, merupakan salah satu series andromax dengan harga kurang dari satu jutaan. perangkat ini sangat rekomended bagi anda yang ingin memiliki ponsel android dengan budget yang minim. Harga murah bukan berarti ponsel ini jelek, namun ponsel ini juga memiliki beberapa fitur yang tidak kalah menarik dengan Andromax series lainnya. Fitur apakah itu? yuk kita kupas satu persatu.

Layar
Smartfren Andromax G ini memiliki layar yang besarnya 4 inci WVGA dengan ukuran resolusi 480x800 px. layarnya yang bertipe IPS LCD capacitive touchscreen ini bisa menghasilkan hingga 16 juta warna yang tentunya menampilkan desain elegant bagi para penggunanya.

OS dan Kinerja
Smartfren Andromax G ini sudah didukung oleh sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Untuk masalah prosesor. Ponsel ini menggunakan prosesor Quad Core dengan chipset Snapdragon berkecepatan 1.2GHz dan RAM sebesar 512MB dengan dukungan GPU Adreno 203 telah tersedia di dalam perangkat ini, sehingga anda dapat melakukan multi tasking atau sekedar bermain game tanpa kendala sama sekali.

Multimedia
Dimulai dari kamera, Andromax G memiliki kamera depan dan kamera belakang. Kamera belakang 3.2 MP autofocus dan kamera depan 1.3 MP yang bisa anda manfaatkan untuk narsis-narsisan atau sekedar video call dengan teman anda. Audio berteknologi Dolby Digital Plus. Dimana teknologi ini mampu menghasilkan suara yang jernih.


Memori Internal dan Eksternal
Hampir semua seri Andromax memiliki memori internal sebesar 4 GB. Begitupula dengan Andromax G ini. Untuk anda yang merasa kurang dengan kapasitas memori internal tersebut, anda dapat menambahkan memori eksternal yang kapasitasnya bisa sampai 32 GB.

Konektivitas dan Jaringan
Andromax G ini merupakan ponsel dua kartu, GSM dan CDMA. Untuk jaringan CDMA,
ponsel ini sudah mendukung jaringan 3G EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps membuat anda semakin manja untuk browsing dan surfing di dunia internet, menjalankan aplikasi Android pun jadi semakin lancar dengan jaringan ini.

Sayang sekali, untuk jaringan GSMnya masih menggunakan jaringan 2G. Tentunya bagi Anda yang hobi browsing menggunakan ponsel, jaringan 2G sangat tidak direkomendasikan, karena sangat lambat.. Namun kelebihan dari jaringan 2G yakni hemat baterai, sedangkan jaringan 3G sangat boros baterai.

Untuk konektivitas, seperti pada ponsel android pada umumnya, Andromax G ini memiliki fitur WIFI, Hotspot(tethering support 5 pengguna), Bluetooth 3.0, port usb dan juga A-GPS yang berfungsi sebagai penunjuk arah dan mampu memanjakan anda bila anda tersesat di jalan.

Baterai 

Baterai Li-Ion berkapasitas 1500 mAh, tentunya kapasitas baterai seperti ini sangat kurang bagi anda yang hobinya main game dan juga browsing. karena kedua hal tersebut akan memakan banyak baterai.


Harga  Smartphone Smartfren Andromax G

Sesuai dengan spesifikasinya, ponsel android yang satu ini sangat cocok dibandrol dengan harga pasaran Rp 949.000,-. Bagaimana? Anda tertarik untuk membelinya? Rekomendasi kami bagi anda yang hendak membeli smartphone smartfren ini lebih baik langsung saja pergi ke gerai smartfren terdekat di kota Anda. Baca juga artikel kami Andromax i2

1 Response to "Harga Terbaru Spesifikasi Smartphone Smartfren Andromax G Lengkap"

  1. sekarang bahkan udah ada smartfren terbaru yang G2 gan, harganya juga lumayan laaah

    BalasHapus