Harga Terbaru Review dan Spesifikasi Andromax i2 Lengkap

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Andromax i2 - Bloggerndesonet kali ini akan mereview smartphone android terbaru dari smartfren yaitu Andromax i2. Banyaknya permintaan pasar teknologi lokalan, membuat smartfren terus berinovasi mengeluarkan produk-produk smartphone china andalannya yakni Andromax. Smartfren terus mengeluarkan produk smartphone android dengan varian fitur yang begitu menggiurkan bagi para pecinta gadget lokal.


ULAS TUNTAS ANDROMAX i2 

Andromax i2, smartphone yang satu ini merupakan salah satu penerus dari Andromax New-i. Tentunya memiliki fitur yang semakin greget. Ponsel ini memiliki layar berukuran 4.5 inch dengan resolusi FWVGA (854 x 480 px) dan menggunakan layar IPS LCD OGS yang akan membuat layar begitu jernih dan terlihat lebih tajam.

Soal dapur pacu jangan diragukan lagi, ponsel ini diusung dengan prosessor Snapdragon 1,2 GHz quad-core dengan RAM 1GB, bersistem operasi Android Jelly Bean 4.1, dan memiliki kapasitas memori internal 4GB. Apabila Anda kurang puas dengan kapasitas memori internal yang ada, anda dapat menambahkan memori eksternal yang bisa sampai 32GB.

Smartfren Andromax i2 ini memiliki kamera utama 5 MP dengan autofocus dan Lampu LED Flash membuat aktivitas memotret anda jauh lebih terang dan maksimal. Untuk kamera depan 1.3 MP, ini memiliki fitur video call, anda dapat memanfaatkannya untuk saling interaksi dengan teman Anda dengan fitur video call ini.

Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga mendukung GSM dan CDMA. Untuk memanjakan para penggunanya agar perfoma tetap prima, ponsel ini sudah disertakan dengan baterai dengan daya 2000 mAh.

Sayangnya, Ponsel ini memiliki satu kekurangan dibagian jaringan, jaringan smartphone android Andromax i2 ini masih menggunakan jaringan  EDGE (2G) dan GPRS, belum menggunakan 3G. tapi jangan kawatir, dengan jaringan edge kita masih menikmati koneksi internet namun tidak secepat 3G, kelebihan menggunakan jaringan 2G yaitu hemat baterai, sedangkan 3G sangat boros baterai. Hampir semua ponsel android juga seperti itu, boros baterai.

Berikut ini spesifikasi Andromax i2 Lengkap

  • Sistem Operasi : Android 4.1 Jelly Bean
  • RAM : 1 GB
  • Memori : Internal : 4 GB , Eks : up to 32GB
  • Prosessor : Snapdragon 1,2 GHz
  • Kamera : Utama 4MP autofocus+ LED flash, Depan : 1.3 MP support video call
  • Koneksitivas : Bluetooth 3.0, wifi, wifi hotspot, microUSB 2.0, GSM & CDMA  dan gprs.
  • Multimedia: Radio FM, GPS with A-GPS, MP3, Video
  • Baterai : 2000 mAh.

Harga Smartfren Andromax i2 Lengkap Update

Untuk masalah harga baru, ponsel ini dibanderol dengan harga pasaran : 1,45 juta. harga sewaktu-waktu dapat berubah. Rekomendasi buat Anda yang hendak membeli Smartfren Andromax i2, langsung saja ke gerai smarfren terdekat di kota Anda. cek juga artikel kami harga hp oppo

0 Response to "Harga Terbaru Review dan Spesifikasi Andromax i2 Lengkap"

Posting Komentar