Sinopsis Film Divergent dan Trailernya Terbaru 2014

Sinopsis Film Divergent - Buat sobat blogger ndeso net yang penasaran ingin mengetahui sinopsis dari film divergent beserta trailernya, silahkan simak artikel blogger ndeso di bawah ini...


Sinopsis Film Divergent dan Trailernya Terbaru 2014

Produser : Doug Wick, Lucy Fisher, Pouya Shabazian
Sutradara : Neil Burger
Penulis Naskah : Evan Daugherty, Vanessa Taylor
Aktor dan Aktris : Shailene Woodley, Theo James, Miles Teller, Ansel Elgort, Kate Winslet, Ashley Judd, Tony Goldwyn, Jai Courtney, Ray Stevenson, Maggie Q, Zoe Kravitz, Ben Lloyd-Hughes, Ben Lamb.



Manusia dewasa akan diklarifikasi menjadi 5 jenis menurut karakter mereka masing masing. kelima jenis tersebut adalah Candor yang memiliki sifat jujur, Erudite yang memiliki sifat jenius, Amity memiliki sifat suka damai, Dauntless seorang pemberani, dan abnegation sebagai penolong tanpa pamrih.

Divergent hanya sebagai istilah untuk orang yang tidak masuk dalam 5 jenis karakter tersebut, dikarenakan memiliki banyak macam kepribadian yg menonjol di dalam dirinya.

Seorang wanita yang bernama  Tris (Shailene Woodley) kini harus menghadapi tes penentuan nasib, namun ia merasa gugup dan juga penasaran di golongan manakah ia akan masuk. Namun ketika menjalani tes, ia merasa ada yang tidak beres dan ternyata hasilnya tris tidak masuk golongan manapun. Ternyata, seorang wanita yang sedang menguji dirinya, menyuruh untuk merahasiakan identitas diri Tris sebagai Divergent. Dan setelah itulah Tris harus berjuang agar dapat diterima di golongan Dauntless. Ia selalu berusaha untuk lulus dalam tes keberanian yang mengancam nyawanya itu. Di mulai dari terjun diatas gedung hingga dilempari pisau.

F
Fakta yang mengejutkan yang membuat ia semakin yakin ketika Tris tahu salah satu gurunya, Four (Theo James) yang juga seorang Divergent. Tris pun tetap berusaha untuk bertahan hidup di tengah persaingan politik yang menyingkirkan para Divergent yang ia anggap sangat berbahaya. Pertanyaannya, Mampukah Tris bertahan di dalam situasi tersebut? Simak Trailer Divergent dibawah ini

 

Itulah video trailer dari film Divergent, semoga bermanfaat :)

0 Response to "Sinopsis Film Divergent dan Trailernya Terbaru 2014"

Posting Komentar