10 Lagu Sakit Hati Karena Putus Cinta Terbaru 2014

Lagu Sakit Hati - Blogger ndeso net kali ini akan memberikan sesuatu yang beda sob, buat kalian semua yang lagi galau karena sakit hati, atau galau karena putus cinta, admin akan bagikan beberapa lagu sakit hati yang bisa bikin hati kalian "nyess".


Lagu Sakit Hati

Memang disaat kita sakit hati itu pas banget buat dengerin lagu sakit hati, meskipun tidak baik juga sih, karena lagu galau bisa membuat hati sobat semakin galau. Tapi tidak salah bukan buat dengerin lagu galau? oke deh cekidot ini dia daftar lagu sakit hati versi blogger ndeso net.



1. Nidji - Sang Mantan

Yap, Sang Mantan dari Nidji, siapa yang enggak kenal sama lagu ini? meskipun lagu lama, lagu ini tetep enak didenger ditelinga. Lagu ini pas banget buat kalian yang habis diputusin pacarnya, karena lagu ini menceritakan tentang janji setia sampai mati yg dikatakan oleh sang mantan tapi semua itu hanyalah omong kosong belaka. #nyesek sob :)

2. Adele - Someone Like You
Lagu Someone Like You, dari adele ini memang lagu yang sangat romantis banget sob karena liriknya yang menyentuh hati. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa melupakan sang kekasih karena kekasihnya telah pergi menikah dengan orang yang lain dan ia selalu berfikir "takkan ada seseorang yang sepertimu". Terkadang cinta memang abadi, akan tetapi bisa juga menyakitkan. 

3. Peterpan - Yang Terdalam
Yang terdalam, lagu ciptaan bang Boriel Noah yang satu ini memang sangatlah menyentuh hati. Lagu ini menceritakan kisah masa lalu ariel ketika SMA, yang habis diputusin sama pacarnya. Lagu ini kurang lebih menceritakan seseorang yang takkan berhenti menanti cinta seseorang, meskipun dalam keadaan sakit hati.

4. Afgan - Jodoh Pasti Bertemu

Jodoh Pasti Bertemu populer di tahun 2013 lalu. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang betapa mencintai mantannya. Ia selalu berharap yang terbaik dan beranggapan kalau jodoh pasti bakal ketemu. Jadi jangan kawatir sob! kalau jodoh gak bakal kemana kok !

5. Geisha - Lumpuhkan Ingatanku

Setelah sukses menggarap lagu-lagu sebelumnya, Geisha mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul Lumpuhkan Ingatanku. Lagu ini menceritakan tentang kisah kegalauan seseorang yang tidak menginginkan nama mantan kekasihnya teringat didalam ingatannya. Jadilah judul lagu yang fenomenal "Lumpuhkan Ingatanku". 

6. Armada - Apa Kabar Sayang
Yups, Lagu armada yang satu ini memang bikin hati galau, karena menceritakan tentang kerinduan seseorang yang masih mencintai mantannya meskipun tak ada kabarnya, apakah dia sudah ada yang punya atau tidak. kurang lebih seperti itu sob :D

7. Repvblik - Sandiwara Cinta
Terkadang cinta memang menyakitkan, banyak banget yang disandiwarakan dalam cinta ini. Lagu Sandiwara Cinta inilah yang menggambarkan tentang semua itu.

8. Maudy Ayunda - Cinta Datang Terlambat
Cinta Datang Terlambat, yups lagu ini dibawakan oleh Maudy Ayunda penyanyi cantik yang memiliki suara yang cantik pula, lagu ini menceritakan tentang penyesalan seseorang yang menyia-nyiakan seseorang yang mencintainya.

9. Judika - Aku Yang Tersakiti
Aku yang tersakiti, lagu ini pas banget buat sobat yang lagi galau, karena lagunya menceritakan tentang seseorang yang tersakiti karena diputuskan oleh pacarnya karena adanya orang ketiga.

10. Ungu - Aku Bukan Pilihan Hatimu
Apalagi lagu yang satu ini, haha alunan musiknya yang slow ditambah liriknya yang ngena banget, yakin deh sobat bakalan galau dengan lagu ini.

Untuk mendengarkan kesepuluh lagu tersebut, Sobat bisa langsung mengunjungi situs video online milik Google, yakni YouTube.com

Cukup itu saja lagu sakit hati versi blogger ndeso kali ini, karena banyaknya lagu galau yang ada, penulis tidak bisa memberikan daftar lagu secara lengkap. mungkin sobat bisa menambahkan lagu sakit hati di kotak komentar :)

0 Response to "10 Lagu Sakit Hati Karena Putus Cinta Terbaru 2014"

Posting Komentar