Vania LARISSA Biodata 7 Besar Miss World 2013

Vania LARISSA Biodata 7 Besar Miss World 2013 - Vania Larissa adalah salah satu wakil 7 besar ajang Miss World 2013 yang berasal dari Indonesia.

Vania Larissa masuk 7 besar di dalam ajang spektakuler Grand Final Miss World 2013, yang diadakan di Nusa Dua, Bali pada Sabtu 28 September 2013 lalu. Meskipun Vania tak memenangkan ajang ini, Vania mampu berusaha menjadi yang terbaik, walaupun hanya sampai di tujuh besar saja.

Nah, buat Anda yang penasaran siapa sih sosok Vania Larissa yang sebenarnya? Bagaimana awal karirnya? ini dia informasi lengkapnya

Vania, merupakan gadis cantik yang masih berumur 17 tahun, ia lahir pada tanggal 18 November 1995 tepatnya di Pontianak, Kalimantan Barat.

Berawal dari perjalanan karirnya, ia mulai dikenal masyarakat ketika ia telah menjuarai ajang pencarian bakat Indonesia, yaitu Indonesia Got's Talent pada tahun 2010 lalu, dan sejak itupula ia melanjutkan karirnya dengan berkecimpung di dunia musik dengan lagu andalannya "Rahasia" yang dirilis pada tahun 2010. Selain itu ia juga merilis sebuah album "Damai BersamaMu" bersama Rio Febrian, Agnes Monica, Once, Ari Lasso, Sammy Simorangkir, Ruth Sahanaya, dan masih banyak lagi.

Nama Lengkap : Vania Larissa
Kelahiran : Pontianak, 18 November 1995
Pekerjaan : Penyanyi dan Mahasiswi
Tinggi badan : 171 Cm
Prestasi : Jawara Miss Indonesia 2013, Tujuh besar Miss World 2013
Jenis Musik : pop, crossover, gospel
Perusahaan rekaman : Impact Music, Sony Music Entertainment Indonesia
Agama : Kristen
Akun twitter : vanialarissaVL

Foto Vania Larissa





Biodata dan Foto Vania Larissa





Itulah biodata dan koleksi foto Vania Larissa, semoga bermanfaat .




0 Response to "Vania LARISSA Biodata 7 Besar Miss World 2013"

Posting Komentar