Berita: Kronologi Kecelakaan Ustad Jefri Al Buchori Meninggal Dunia



Berita Terbaru  - Berita: Kronologi Kecelakaan Ustad Jefri Al Buchori Meninggal Dunia - Tepat tadi pagi usai bangun tidur, iseng-iseng saya cek timeline twitter eh kok malah rame pada bahasin ustadz Jefri al Buchori yang katanya meninggal. Awalnya saya masih belum percaya mendengar berita tersebut, karena banyak sekali berita hoax yang nyebar di internet. Hmm.. Setelah saya searching di google mengenai berita ustad jefri meninggal dunia ternyata memang benar adanya. Beberapa media telah memberitakannya.


Mungkin dari Anda semua masih belum percaya dengan semua hal yang terjadi, Ustad Jefry atau akrab disapa dengan nama “Uje” tersebut telah meninggal dunia dikala usia yang tergolong masih muda, 40 tahun.

Beliau meninggal dunia dikarenakan kecelakaan motor tunggal di daerah Pondok Indah, Jum’at dini hari sekitar pukul 01.30. Menurut berita yang saya dapatkan, kronologinya begini

Ustadz jefri al buchori tersebut lagi mengendarai motor gede dalam keadaan sakit, katanya adiknya fajar shidiq.

“Beliau sudah sakit sejak 3-4 hari yang lalu, mengeluh sakit lemas dan pusing.”
Begitulah kata adiknya alm Fajar Shidiq saat ditanya di rumah duka Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III Rempoa Bintaro,Tangerang Selatan, Jum’at (26 April 2013).

Kata Fajar, Uje berangkat ke Kemang sekitar pukul 22.00 pada kamis untuk mengirup udara segar pengen refreshing gitu,ngopi, namun pada saat itu keadaan uje masih drop.

Sebelum kecelakaan tunggal terjadi, Ustad Jefri berkonvoi dengan empat motor lain, termasuk adiknya.
“Kecepatan biasa saja karena dua motor itu motor kecil,” kata Fajar.
Saat berkonvoi, Ujelah yang berada pada posisi paling depan, dan sempat jatuh dua kali di daerah Radio Dalam karena menghindari permukaan aspal yang tidak rata. Namun, ustad jefri masih bersikeras meyakinkan saudaranya bahwa dia bisa melanjutkan perjalanan sendirian.
Terjadilah kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 01.30 Jumat dini hari di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan. “Uje sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Pondok Indah,” kata Fajar.
Namun takdir berkata lain, “Di UGD, dokter bilang Jeffry sudah ‘tidak ada’,” sautnya seraya  menambahkan bahwa kepala sebelah kiri Uje mengalami luka fatal.

Dia menegaskan bahwa sang kakak uje gaul dapat berkendara dengan baik. ”Uje mahir dalam berkendara, dia sudah naik motor gede sejak 2007.”
Jenazah akan diberangkatkan ke Masjid Istiqlal pukul 09.30 WIB untuk dishalatkan, lalu dimakamkan di Karet Bivak setelah shalat Jum’at

Sekian berita ustad jefri al buchori, semoga amal dan sisinya diterima oleh Allah SWT. Aamiin

0 Response to "Berita: Kronologi Kecelakaan Ustad Jefri Al Buchori Meninggal Dunia"

Posting Komentar