Pengertian Cinta Sejati - Tips Cinta Sejati

Pengertian Cinta Sejati - Makna Cinta Sejati - Tips Cinta Sejati - kali ini blog nsfcita akan sedikit memberikan sebuah ulasan tentang pengertian cinta sejati sebenarnya.

cinta,pengertian cinta sejati,tips cinta sejati, makna cinta
Saya yakin dari semua orang di dunia ini pasti memiliki dan dikaruniai oleh Tuhan sebuah perasaan cinta . Rasa cinta memang tidak datang dengan sendirinya, rasa cinta itu datang melalui sebua benih benih cinta yang dimulai oleh seseorang dengan lawan jenisnya. Saya yakin anda pasti sudah pernah merasakan mencintai seseorang. Mungkin perasaan tersebut tidak anda sampaikan karena sebuah halangan tertentu.

Cinta sejati adalah sebuah perasaan kita kepada seseorang yang saling mencintai, memiliki, saling pengertian , perhatian. Ingat bahwa cinta tidak dapat dipaksa, akibat dari cinta karena paksaan tersebut sangatlah tidak mengenakkan. Dalam istilah cinta hal tersebut disebut Cinta bertepuk sebelah tangan .

Perlu anda ketahui cinta itu memang perlu proses yang cukup lama agar hubungan cinta anda lebih awet dan lebih sejati. Cinta berawal dari saling mengenal, saling bertatap muka, saling tersenyum, saling memberikan respon positif/perhatian.

Untuk mengawetkan cinta sejati itu sangatlah sulit , memang membutuhkan sebuah pengertian yang cukup antara kedua belah pihak. Memang cinta juga membutakan segalanya, artinya apa ? hmm, yah karena cinta membutuhkan sebuah pengorbanan , tanpa sebuah pengorbanan , cinta tidak menjadi sebuah hal yang terindah dalam hidup anda, mungkin karena saking cintanya kita rela mengorbankan apapun demi si dia dan demi mempertahankan cinta sejati anda

Cinta adalah perasaan yang kuat yang mampu membuat kita menyadari bahwa betapa berharganya kita, kita mempunyai seseorang yang begitu beharga untuk kita rawat dan lindungi. Saya tahu , cinta bukan sebuah omong kosong belaka, kata kata saja, karena cinta adalah sebuah hal yang lebih berharga dari apapun. karena saking cintanya kita dengan dirinya, sampai-sampai kita lupa akan segalanya, benar bukan?

Jagalah dan hargailah mereka yang  mencintaimu, Rawatlah mereka seperti bunga yang layu, kita selalu berpikir bagaimana caranya agar bunga itu tidak layu dan tumbuh subur sepanjang waktu. Saya berpesan jangan sakiti orang orang yang mencintai anda dan orang orang yang anda cintai.

Namun janganlah anda berlebihan kalau mencintai seseorang, natural saja. So , Semua orang pasti tahu akan rasa sakit yang diderita karena cinta. Sakit banget rasanya.. lebih sakit dari sakit gigi.. :)

Cinta datang dengan sendirinya, entah kapan, ketika kita masa muda, tua, remaja, dewasa, dll datangnya memang tak terduga. Dengan cinta kita bisa belajar menghargai seseorang yang begitu berharga di mata anda, melindungi mereka yang anda cintai.

Lalu Bagaimana dengan cinta tak berbalas? hmm.. seakan gairah hidup kita tak ada maknanya. malang sekali hidup kita. Namun jangan patah semangat.. karena masih banyak seseorang yang lebih layak untuk anda cintai. yakinlah Allah SWT pasti akan membantu anda dalam menemukan cinta sejati anda.


Sekian dulu yaa.. semoga penjelasan kali ini dapat membawa manfaat bagi kalian semua.

1 Response to "Pengertian Cinta Sejati - Tips Cinta Sejati"